VIDEO
Jum'at, 7 September 2012, 13:13 WIB

Sejak Foke Ada

Video klip dukungan untuk Foke yang berjudul 'Sejak Foke Ada' ini diunggah ke Youtube oleh user yang mengatasnamakan sebagai simpatisan Foke.

KOMENTAR
mayoe
20/09/2012
ihhh.... apaan sih nih ... merusak mata aja gak kek video simpatisannya jokowi-ahok keren" buanget video klipnya aja teranggg cemerlang gak kusem kek gini..ini video pasti yang bikin berndalan ya ...huahahaaahhaaa
Balas   • Laporkan
CACAT!! orang narkoba lu buat jadi model video klip. nyanyi aja mabok mabok, gk kreatif,ditempat yg kumuh,lagunya buat sesak boker,cuma dibayar nasi bungkus smua itu,hancur..hancurr
Balas   • Laporkan
hahaha12
14/09/2012
jakarta lebih baik sejak kau pimpin kotaku? berarti yg lebih baik kotanya dia aja..yg lain nggak...kan di jakarta banyak kotanya....
Balas   • Laporkan
mirzanurrakbar
12/09/2012
pantes dah, udah kayak para "pemakai" yang lagi ngamen di pinggir jalan..
Balas   • Laporkan
penyanyinya anak kampung,otak duit,muka mesum,sok buat video klip,lagu berserak,gk kreatif,lu di bayar timses foke-mak buat kek gituan,modal nasi bungkus lo pada nurut smua,KEPO,gk ada bisa ngalahin video jokowi,dibuat gratis lagi.
Balas   • Laporkan
kitab17plus | 10/09/2012 | Laporkan
Ssst..tidak baik suudzon, dosa itu istighfar :)
satriosabtupahing
07/09/2012
Mukanye yg nyanyi aje kayak gak berpendidikan gitoe!! Apa paham soal jakarte,... Busyeeettt dah,... Ikut2 video nya jokowi,.. Kagak malu tuh,...
Balas   • Laporkan
kitab17plus | 10/09/2012 | Laporkan
Ssttt..tidak baik mengujat makhluk ciptaan Allah, dosa itu :)
greymiauw
07/09/2012
Foke? nnnggggiiimmmppiiiiiiiiiiii...
Balas   • Laporkan
kayaknya ga begini dah... Pinter nih yg bikin video klip nya.. di ambil pas jakarta ga macet.. kyknya nih video klip masih angan-angan semata deh..
Balas   • Laporkan
kitab17plus | 10/09/2012 | Laporkan
tidak apa angan-angan asal baik seperti video klip tadi
anti_pokemon
07/09/2012
kkkkkkkkkkkk ... kampungan .. norak dan PENIPUAN
Balas   • Laporkan
kitab17plus | 10/09/2012 | Laporkan
ya seperti jokowi berasal dari kampung :)


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau