Proliga 2009 Mengajak Volimania Gila Voli

VIVAnews - Proliga kembali akan bergulir di tanah air, 16 Januari-29 Maret 2009. Kali ini, Proliga coba menggugah volimania tanah air dengan slogan "Gila Voli."

"Dengan slogan ini kami secara positif ingin menggugah volimania tanah air kembali. Kami berharap mereka semakin terkena demam voli," ujar Suminto Alexander Hermawanto, Brand Manager Sampoerna Hijau, sebagai sponsor Proliga dalam acara jumpa pers di Jakarta, Jumat, 9 Januari 2009.

Proliga 2009 akan diikuti oleh enam tim putra dan enam putri. Di bagian putra, Jakarta Sananta akan mempertahankan gelarnya dari ancaman Jakarta BNI Taplus, Bantul Yuso Tomkins, Surabaya Samator, Jember Pemkab dan pendatang baru Palembang Bank Sumsel.

Di bagian putri, juara bertahan Surabaya Bank Jatim akan coba meraih hattrick juara. Pesaing Tim Kota Pahlawan ini adalah Jakarta Electric PLN, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta BNI Taplus, Gresik Petrokimia dan Bogor Prayoga Unitas.
 
"Proliga sebagai event bola voli tertinggi tanah air sangat bergengsi. Bahkan, gengsinya telah sampai di Asia Tenggara. Klub-klub peserta pun menguras tenaga, waktu dan biaya untuk tampil di event ini," ujar Hanny Surkatty, Ketua Panitia Proliga 2009.

Event memperebutkan hadiah total lebih dari Rp 1 miliar ini akan dimainkan selama delapan putaran di delapan kota di Pulau Jawa. Masing-masing enam tim putra-putri akan menjalani kompetisi penuh.

Peringkat 1-4 klasemen akan berlaga di final four di GOR Bhinneka Solo, 20-22 Maret 2009. Juara dan runner up final four ini tampil di final di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Maret 2009.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024
Ilustrasi KTP.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta Budi Awaludin mempersilakan warga untuk mengajukan keberatan jika terkena penonaktifan NIK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024