VIDEO
Selasa, 11 September 2012, 09:16 WIB

Oknum "Wartawan" Paksa Bugil Pekerja Panti Pijat

Pegawai panti pijat yang terletak di kawasan Kampung Baru, Tanjung Pinang mendapat tindakan kekerasan oleh beberapa orang yang mengaku wartawan. Menurut pengakuan korban, ada empat orang datang membuka baju dan mengambil gambar dengan cara paksa.

KOMENTAR
aldy57
18/04/2013
wuaaaalllllaaaahhhh..... ceweknya itu aja yg munafikk.... namanya aja udah pekerja panti pijat.... kalo udah tuh wartawan bayar gede...... mw ga mw ya harus mw digituin.... pake lapor2 sgala..... buat wartawannya.... besok nek udah bebas add gw ya??? ok?
Balas   • Laporkan
rayj
04/12/2012
wartawan kekurangan berita dan mencari2 berita dg mengorbankan cewe panti pijat, di telanjangin lalu di foto dan dijadikan berita "panti pijat mesum"
Balas   • Laporkan
papp4
04/12/2012
dewan pers...mending pecat aja oknum wartawan yg kek gini...mencoreng citra media aja... harus nya kalian tuh cari berita bukan cari mesum kek gitu... morallll..
Balas   • Laporkan
najiullah
12/09/2012
oknum wartawan kurang kerjaa
Balas   • Laporkan
yoan.katrok
11/09/2012
Oknum nih pasti... mencemarkan nama baik wartawan aja!
Balas   • Laporkan
wong_sugih
11/09/2012
wartawan gadungan apa asli yah?? bejad bgt!
Balas   • Laporkan
abdisurya
11/09/2012
pemerasan dengan modus baru lagi ini.....
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau