Pemain-pemain Persija Aman

VIVAnews - Punggawa-punggawa Persija Jakarta boleh bernafas lega. Pasalnya, manajamen tim berjuluk Macan Kemayoran itu tidak akan melakukan pencoretan terhadap pemain-pemainnya. Bahkan sebaliknya, manajemen masih memberikan kesempatan bagi pelatih Danurwindo untuk mencari satu striker asing lagi.

Manajer Persija, Hariyanto Badjoeri kepada wartawan GOsport, Artha Tidar, di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Sabtu, 10 Januari 2009 memastikan hal tersebut. Dia menjamin tak akan ada pencoretan pemain jelang putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009.

Menurut Badjoeri, pemain-pemain yang di Persija saat sudah tidak perlu dirombak. Pasalnya, seluruhnya sudah sesuai dengan skema yang diinginkan oleh pelatih.

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

"Jadi buat apa ada pencoretan lagi. Itu tidak manusiawi karena mereka sudah menjalankan kewajibannya," kata Badjoeri.

Ditambahkan Badjoeri, Persija Jakarta masih mengizinkan pelatih untuk merekrut satu pemain asing lagi. Namun harganya harus sesuai dengan kantong Persija. ”Kita perbolehkan, namun saya juga tetap melihat sampai dimana kekuatan finansial, kita lihat saja nanti,''kata Badjoeri.

Badjoeri hadir di Stadion Soemantri Brodjonegoro untuk menyaksikan Persija uji coba melawan tim PON DKI Jakarta. Pada pertandingan itu, Persija menang dengan skor 2-0. Dua gol Macan Kemayoran dicetak oleh Melki Pekey dan Greg Nwokolo.

Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari menyampaikan hasil survei.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Qodari mengatakan jika Paslon 01 dan 03 serius, seharusnya mereka ajukan gugatan pencalonan Gibran ke PTUN sejak awal saat pendaftaran peserta Pilpres 2024 ditetapkan KPU

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024