Preview AS Roma vs AC Milan

Berlusconi Minta Beckham Dimainkan

VIVAnews - Penampilan perdana David Beckham di Serie A memang sangat dinantikan. Termasuk oleh sang Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi.

Secara khusus Berlusconi meminta Carlo Ancelotti menurunkan Beckham sejak awal saat melawan tuan rumah AS Roma, Senin, 12 Januari 2009, dini hari nanti.

"Jika saya Ancelotti, saya akan memberikan debut padanya di sebuah stadiun seperti Olimpico sebagai sebuah peristiwa yang mengagumkan," ujar Berlusconi seperti dilansir Channel4, Minggu, 11 Januari 2009.

"Jika Beckham tidak dalam kondisi 100 persen fit, kemungkinan saya akan menurunkannya di babak kedua saat lawan sedikit sudah lelah," tambah sang Presiden.

Ancelotti tentu harus menarik ucapannya kembali. Pasalnya, kemarin, sang allenatore telah mengatakan tidak akan memasukan Beckham di starting XI. Bahkan, peluang menjadi pemain pengganti juga masih belum pasti.

Namun desakan sang presiden tentu membuat Ancelotti harus berpikir ulang. Dilema tentu buat pelatih Rossoneri ini. Selain harus memberikan kemenangan, Ancelotti juga harus memainkan sang superstar.

“Saya akan duduk dengan tidak sabar di depan televisi demi melihat dia bermain," tutup Berlusconi.

Beckham dipinjam dari LA Galaxy hingga 9 Maret nanti memang bukan hanya untuk pajangan. Beckham memang harus memberikan jawaban atas keyakinan beberapa kalangan dengan kemampuannya mengangakat Rossoneri.

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya

Adapun masa penahanan Harvey Moeis diperpanjang selama 40 hari ke depan mulai 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024