Buffon Siap Bela Juve

VIVAnews - Ada dua hal yang membuat allenatore Juventus, Claudio Ranieri, bahagia pekan ini. Selain berhasil mengoleksi tiga poin, kondisi Gianluigi Buffon juga membuat Ranieri pantas bahagia.

Pada giornata 18, La Vecchia Signora berhasil menekuk Siena lewat gol semata wayang Alessandro Del Piero. Dengan tambahan tiga poin itu, Juve berhasil memperkecil jarak dari Internazionale Milan.

Pekan depan Old Lady akan melawan Lazio di giornata 19. Beruntung, di saat harus bertandang ke Stadion Olimpico, Roma, Minggu, 18 Januari 2009 nanti, Ranieri diperkirakan telah bisa menurunkan kiper terbaiknya, Gigi Buffon.

“Alex Manninger telah melakukan tugasnya dengan baik, menjaga pertahanan terakhir kami dengan tenang dan rileks. Kami kemasukan sedikit gol dan dia memang pilihan kedua," ujar Ranieri seperti di beritakan Tribalfootball, Senin, 12 Januari 2009.

“Kami berharap beberapa pemain kami yang cedera dapat segera kembali," tutup Ranieri.

Penjaga gawang terbaik yang pernah dimiliki Juventus dan timnas Italia ini memang baru bermain di Serie A sebanyak empat kali, dari total lima penampilannya.

Kini Buffon cs hanya tertinggal empat poin setelah pekan sebelumnya tercecer enam poin. Inter sendiri memang baru menuai hasil mengecewakan saat ditahan imbang tim sekelas Cagliari.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja
Ilustrasi mengemudi di malam hari

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Seorang wanita mengalami larangan menggunakan layanan Uber hanya karena memiliki nama Swastika Chandra. Ini membuatnya terkejut. Hal ini karena sentimen terhadap NAZI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024