Babak Baru Century

Sampoerna Tertipu Mantan Pemilik Century

VIVAnews - Keluarga Sampoerna, nasabah besar PT Bank Century Tbk merupakan salah satu korban yang diduga tertipu oleh mantan pemilik bank tersebut, Robert Tantular.

Sejumlah sumber VIVAnews yang dekat dengan keluarga Sampoerna menjelaskan bahwa Keluarga Sampoerna merupakan salah satu nasabah Bank Century. Yang santer disebut sebagai nasabah besar Century adalah Boedi Sampoerna. Namun, sebagian dananya diduga dialihkan ke produk investasi PT Antaboga Delta Sekuritas.

Boedi adalah mantan Presiden Komisaris PT Hanjaya Sampoerna Tbk, salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia. Namun, ketika bank ini tengah dirundung masalah pada November lalu, sebagian dana milik keluarga Sampoerna termasuk yang menghilang. Itu terjadi sebelum bank ini diambil alih oleh Lembaga Penjamin Simpanan.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Kabar yang beredar menyebutkan mantan produsen rokok ternama ini termasuk yang menjadi korban penipuan mantan pemilik Bank Century. "Ia tertipu oleh mantan pemilik Century, dananya dibawa kabur," kata sumber ini.

Guna mengupayakan pengembalian dana tersebut, Keluarga Sampoerna telah menunjuk Lucas sebagai pengacaranya. Ketika dikonfirmasi soal ini Senin kemarin, 12 Januari 2009, Lucas enggan memberikan penjelasan. "Saya memang ditunjuk sebagai pengacara Keluarga Sampoerna, tetapi saya tidak berwenang bicara kepada pers," ujarnya.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Kabar kandasnya hubungan asmara Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah masih jadi sorotan publik. Pasalnya, Nikita Mirzani yang beberapa tahun belakangan ini diam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024