Oka Antara Kagumi 'Revalina S Temat'

VIVAnews - Aktor Oka Antara diam-diam mengagumi bintang muda Revalina S Temat. Jangan salah sangka dulu, Oka mengagumi Reva dalam dalam perannya sebagai Anissa di film 'Perempuan Berkalung Sorban'.

Dalam film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu, Oka berperan sebagai Khudori, paman sekaligus suami Anissa. "Anissa ini real banget. Dia tetap tabah walau banyak cobaan dan dia harus tetap memperjuangkan dirinya," kata Oka saat penayangan perdana film 'Perempuan Berkalung Sorban' di Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin 15 Januari 2009.

Tak ada yang perlu dicemburui. Kekaguman Oka ternyata hanya sebatas di film. Di dunia nyata, ia tetap mengagumi sosok Rara Wiritanaya, istri tercintanya yang tengah hamil enam bulan. "Waktu syuting di Yogya selama 10 hari, dia (Rara) ikut kok," ujar Oka.

Oka sengaja mengajak istrinya ke Yogya karena tak mau kehilangan waktu mengurus istrinya yang hamil anak pertama mereka. Pasangan yang menikah pada tanggal 7 Juli 2008 itu lantas bercerita tentang kehamilan istrinya.

Ia sangat antusias melihat istrinya yang ingin melahirkan normal di dalam air (water birth). Dari hasil pemeriksaan Ultra Sonography menunjukkan janin yang dikandung istrinya berjenis kelamin perempuan. Meski demikian, dari ciri fisik Rara, banyak orang mengatakan anak pertama mereka bakal berjenis kelamin laki-laki.

Oka mengaku tak terlalu protektif terhadap istrinya. Ia hanya ketat untuk urusan makanan. "Aku nasehatin aja supaya dia makan makanan yang bergizi. Soalnya dia suka makanan jajanan anak kecil," kata Oka.

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina
Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024