Panjangnya Daftar Terima Kasih Ronaldo

VIVAnews – Sepakbola adalah permainan kolektif. Cristiano Ronaldo, Pemain Terbaik Dunia 2008 versi FIFA, tahu betul akan hal ini. Tak hanya teman di Manchester United, keluarga besarnya pun dianggap Ronaldo sebagai kunci suksesnya.

“Ini adalah saat yang istimewa dalam hidup saya. Benar-benar kejadian yang unik. Saya ingin berterima kasih pada ibu-bapak saya, saudara perempuan, teman-teman dan seluruh keluarga saya. Terima kasih juga saya ucapkan buat manajer, Jorge Mendes dan rekan-rekan di klub. Tanpa mereka, saya tidak akan di sini menerima penghargaan,” kata Ronaldo seperti dikutip Goal.

Pengumuman penghargaan FIFA ini dilakukan di  Zurich, Swiss, Senin, 12 Januari 2009. Ronaldo menyingkirkan para saingannya yaitu Lionel Messi, Fernando Torres, Xavi Hernandez dan juara bertahan, Ricardo Izecson Leite alias Kaka.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

"Saat ini adalah momen terindah dalam hidup saya. Saya berharap akan kembali lagi ke sini. Saya ucapkan terima kasih untuk Anda semua."

Di bagian wanita, Marta terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia 2008 oleh FIFA. Ini adalah sukses ketiga pemain asal Brasil itu dalam meraih prestasi yang sama.

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024