Charlotte Lahirkan Anak Kedua

VIVAnews - Penyanyi Inggris Charlotte Church melahirkan anak keduanya. Charlotte menjadi ibu untuk kedua kalinya. Lewat tengah malam, Minggu 11 Januari ini, sang jabang bayi keluar dari rahim ibunya yang bersuara indah itu. Charlotte menjauh dari bising kota.

Ia memilih peristirahatan tenang keluarga di sebuah peternakan. Di kota kecil Vale, Glamorgan itulah adik dari Ruby Megan Henson, putri pertama Charlotte, dilahirkan. Lahirnya putra kedua Charlotte memastikan, biduan 22 tahun itu lengkap punya sepasang anak dari suaminya Gavin Henson. Gavin adalah atlet rugby tim Wels International Rugby Union.

Putra Charlotte dan Gavin yang namanya belum dipublikasikan itu berbobot 3.3 kilogram. Situs resmi Charlotte menulis, "Ibu dan bayinya dalam keadaan baik." Ruby Megan Henson, Putri pertama Charlotte dan Gavin lahir pada September 2007.

Penjualan rekaman Charlotte Church mencapai 10 juta album lebih skala internasional. Kesuksesan penjualan albumnya, menjadikan Charlotte sebagai artis penyanyi klasik luar negeri perempuan tersukses di dunia.

Kepopulerannya menyebar ke penjuru dunia lewat debut album 'Voice of an Angel'. Ketika itu Charlotte masih begitu belia. Album pertamanya rilis tepat setelah Charlotte baru masuk usia ke 13.

Album berikutnya keluar pada 1999 di Amerika Serikat. Charlotte juga menelurkan album rohani 200 Christmas Collection, 'Dream A Dream'. Semua albumnya mutlak meraih platinum di Amerika Serikat. Album Charlotte seolah jadi jaminan kesuksesan.  Album terakhir Charlotte, 'Enchantment' rilis musim semi 2001 silam, berada pada posisi ke 15 jajaran Billboad Top 200 chart.

Religion Ministry Issues 75 thousand Visas for Indonesian Hajj Pilgrims
Timnas Indonesia

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

 Media asing asal Prancis, Lucarne-opposee memberi julukan khusus bagi Timnas Indonesia usai tampil gemilang di Piala Asia U23.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024