Dongkrak Pasar, CIMB Niaga Ubah Kartu Kredit

VIVAnews - Bank CIMB Niaga meluncurkan produk kartu kredit untuk para nasabah korporasi dengan tampilan baru untuk mendongkrak pangsa pasarnya di Indonesia.

Produk yang diluncurkan sejak 2006 kini telah dilengkapi dengan teknologi berbasis chip Euro Money Mastercard Visa, yang merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan layanan dan keamanan dalam bertransaksi.

Produk tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan nasabah korporasi bagi solusi pembayaran yang cepat, aman, dan dapat diterima di seluruh dunia sekaligus memberikan kemudahan bagi perusahaan untuk memantau pengelolaan biaya secara terintegrasi.

"Corporate Credit Card adalah produk yang khusus kami tujukan bagi nasabah korporasi untuk mendukung kelancaran bisnis perusahaannya," kata Presiden Direktur Bank CIMB Niaga, Arwin Rasyid pada saat peluncuran produk tersebut di Jakarta Selasa 13 Januari 2009.

Corporate Credit Card adalah produk untuk memudahkan perusahaan dalam pengelolaan credit limit yang diperlukan masing-masing individu dalam perusahaan hingga ke masing-masing karyawan yang membutuhkannya.

Perusahaan dapat melakukan kontrol terhadap pengeluaran biaya dan sekaligus melakukan pengawasan langsung dan terbuka. Selain itu perusahaan dapat mengetahui jumlah tagihan/pengeluaran perusahaan dalam 24 jam melalui internet browser dimanapun dengan teknologi Smart Data yang disediakan MasterCard Worldwide.

Kartu tersebut juga dapat digunakan di seluruh dunia melalui jaringan merchant MasterCard Worldwide, Airport lounge di beberapa bandara di Indonesia, perlindungan asuransi perjalanan dan perlindungan pembelanjaan selama perjalanan bisnis, serta fasilitas penarikan uang tunai dalam berbagai mata uang di seluruh dunia.

Produk tersebut merupakan upaya CIMB Niaga untuk meningkatkan pangsa pasar kartu kredit secara nasional yang saat ini mencapai lebih dari 5 persen.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024