PKS Libatkan Anak-anak Demonstrasi

PKS akan Bertanggung Jawab

VIVAnews – Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta, mengatakan bersedia menanggung semua resiko bila demonstrasi solidaritas untuk Palestina yang diikuti anak-anak itu terbukti melanggar  Undang-undang Pemilihan Umum.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Menurut Anis, demonstrasi itu bertujuan untuk kemanusiaan. Dia juga mengatakan menyertakan anak-anak dalam demonstrasi solidaritas kemanusiaan seperti yang dilakukan PKS, justru memiliki unsur pendidikan. "Agar mereka jadi pemimpin yang punya hati nurani," kata Anis Matta di Jakarta kepada VIVAnews.

Anis mengatakan tidak betul bila melibatkan anak-anak dalam demonstrasi di jalanan bakal mengajari mereka kekerasan.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kasus itu menjadi perhatian Badan Pengawas Pemilihan Umum. Anggota badan pengawas, Wirdyaningsih, mengatakan belum memutuskan masalah itu.

Wirdyaningsih mengatakan berdasarkan Undang-undang Pemilihan Umum menyertakan anak dalam kampanye partai merupakan pelanggaran pemilu. Badan pengawas akan membuktikan apakah pengerahan massa itu masuk kategori kampanye.

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Yang masuk kategori kampanye bila dalam demonstrasi itu juga mengusung atribut-atribut partai dan terdapat ada pernyataan visi misi.

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024