Banjir Kiriman

Pintu Air Manggarai Sudah 870 Cm

VIVAnews - Ratusan rumah di kawasan bantaran kali Ciliwung masih tergenang air banjir kiriman dari kawasan Bogor, Jawa Barat. warga bantaran kali Ciliwung diimbau untuk tetap waspada. Karena air banjir masih akan meninggi sampai siang hari.

Sejumlah kawasan bantaran yang tergenang banjir antara lain, kawasan Rawajati, Bukit Duri, Kalibata, Jakarta Selatan, Gang Arus, Keramatjati, Bidaracina, Kampung Pulo, Jakarta Timur.

Menurut Ibnu petugas piket Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan mengatakan, ketingian air di Pintu Air Manggarai saat ini 870 sentimeter dan dalam kondisi siaga II, dari batas normal setinggi 750 sentimeter.

Sementara Pintu Air Depok ketinggian airnya 145 sentimeter, dan di Pintu Air Katulampa Bogor sudah mulai normal dengan ketinggian 60 sentimeter.

Ibnu menambahkan jika hujan lokal terus terjadi di Jakarta meski dengan intensitas yang ringan, maka air banjir akan semakin tinggi.

Red Sparks Vs Indonesia All Stars, Megawati Hangestri Tak Masalah Hadapi Rekan Sendiri
Presiden Iran Ebrahim Raisi dan PM Israel Benjamin Netanyahu

Situasi Makin Gawat, Israel Targetkan Serang Wilayah Nuklir Iran di Kota Isfahan

Serangan Israel terhadap Iran mengincar kota Isfahan yang jadi pusat kegiatan nuklir negara tersebut. Namun, media lokal Iran menegaskan bahwa fasilitas nuklir masih aman

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024