Besok, Mandala Terakhir Terbangkan Boeing

VIVAnews - PT Mandala Airlines akan menerbangkan Boeing 737-400 terakhir yang dimilikinya. Mandala telah mengganti seluruh maspakai Boeing menjadi Airbus.

Head of Corporate Communication Mandala Trisia Megawati KD mengatakan, penerbangan terakhir akan dilakukan pada Kamis besok, 15 Januari, dengan rute Jakarta - Yogyakarta.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Pesawat akan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pada pukul 15.40 WIB. "Diperkirakan tiba di Bandara Adisutijpto pukul 16.40 WiB," kata Trisia dalam keterangan tertulis, Rabu 14 Januari 2009.

Menurut Trisia, saat ini perusahaan telah menerapkan program One Single Aircraft. Strategi ini ditempuh guna mengurangi biaya perusahaan. Termasuk, respon terhadap krisis global yang tidak bisa dihindari industri penerbangan.

Perusahaan yang dulunya dimiliki oleh Komando Strategis Angkatan Darat itu telah mendatangkan 30 armada baru Airbus A320. Kini, Mandala menerbangkan pesawat dengan rata-rata usia pesawat yang masih muda. 

Saat ini Mandala tengah menguatkan penerbangan domestik, agar saat pasar bebas berlangsung, pada 2010, Mandala telah siap. Berdasarkan data perusahaan, pangsa pasar Mandala mencapai 14 persen atau posisi ketiga setelah Garuda Indonesia (32 persen) dan Lion Air (20 persen).

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024