Kuznetsova Terancam Gagal ke Australian Open

VIVAnews - Petenis peringkat 8 dunia, Svetlana Kuznetsova, harap-harap cemas soal posisinya di Australian Open. Pasalnya dalam turnamen pemanasan Sydney International, Kuznetsova menderita tegang otot perut, Rabu 14 Januari 2009.

Cedera ini diterima Sveta dalam pertandingan alot melawan petenis Estonia, Kaia Kanepi, Selasa 13 Januari 2009. Mau tak mau, petenis Rusia itu harus mundur dari babak perempat final melawan petenis Jepang, Ai Sugiyama.

Dan bila tidak sembuh juga, turnamen Grand Slam Australian Open yang akan berlangsung mulai 19 Januari 2009 mendatang, juga harus berlangsung tanpa kehadirannya.

"Saat ini dokter memintaku istirahat selama dua hari tanpa melakukan apapun," ujar Kuznetsova seperti dilansir situs resmi Wimbledon.

"Saya tak boleh mencederakan diri sendiri lebih parah lagi. Pekan depan, Grand Slam sudah berlangsung," tambahnya.

Kuznetsova lolos ke perempat final Turnamen Sydney International bersama beberapa petenis unggulan seperti Serena Williams, Dinara Safina dan Elena Dementieva. Kesemuanya merupakan peringkat 10 besar dunia dan kemungkinan besar akan dihadapi Kuznetsova.

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik
Ilustrasi memasak.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Tradisi hantaran di Indonesia merupakan kebiasaan bertukar hadiah makanan atau barang lainnya sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, kasih sayang, dan penghargaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024