Banjir Jakarta

Jakarta Utara Terendam Hingga 1 Meter

VIVAnews - Akibat hujan lebat dan air pasang laut atau rob masih menyebabkan banjir hiingga satu meter di kawasan Jakarta Utara, Kamis, 15 Januari. Ketinggian air di kawasan ini mencapai 1 meter.

Berdasarkan data Posko Banjir Jakarta Utara, Kamis, 15 Januari 2009 pukul 10.30 WIB, banjir di Jakarta Utara antara lain terjadi di Pademangan Barat setinggi 10-25 sentimeter.

Lalu di Kelurahan Ancol ketinggian air mencapai 10-20 sentimeter.

Banjir juga melanda Cilincing dengan ketinggian air mencapai 40 hingga 50 sentimeter. Selain itu di Kecamatan Penjaringan dengan ketinggian air mencapai 60 sentimeter.

Di Kecamatan Penjaringan, banjir paling parah di Kelurahan Pejagalan, Kelurahan Kamal Muara dan Kelurahan Kapuk Muara yang mencapai 60 sentimeter.

Wilayah di Jakarta Utara yang tergenang lainnya adalah di Kecamatan Kelapa Gading. Salah satunya di Kelurahan Kelapa  Gading Timur.

Ketinggian air di lokasi ini hingga mencapai 60 sentimeter. Lokasi yang tergenang di Kompleks Walikota dan Jalan Perintis Kemerdekaan.

Banjir juga menggenangi kawasan Kelapa Gading Barat. Banjir di kawasan ini melanda kawasan Jalan Boulevard Raya dan Jalan Inspeksi Kali Sunter.

Banjir di wilayah ini juga terjadi di Jalan Yos Sudarso dan RW 03. Ketinggian air di wilayah ini antara 40 sentimeter hingga 1 meter.

Kawasan Kecamatan Kelapa Gading yang terkena banjir juga terdapat di Kelurahan Pegangsaan. Banjir di kawasan ini mencapai 30 sentimeter hingga 60 sentimeter.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024