Guti Comeback Kontra Osasuna

VIVAnews - Kabar gembira datang dari Guti Hernandez. Gelandang Real Madrid ini akan menjalani laga pertamanya di 2009 setelah mendapat lampu hijau dari Juande Ramos.

Guti kemungkinan besar akan diturunkan Ramos saat Los Blancos bertemu dengan Osasuna di Santiago Bernabeu pada Minggu, 18 Januari 2009.

Gelandang 32 tahun ini mengalami cedera otot paha saat membela Los Blancos melawan Villarreal, dua pekan silam. Saat Madrid menghajar Mallorca 3-0, Ramos memberikan posisi Guti pada pemain terbaru Madrid, Lassana Diarra.

Meski di pertandingan itu Diarra terbilang sukses, namun Ramos tetap memilih Guti di laga kontra Osasuna. Pasalnya, Diarra sendiri juga tengah tidak fit karena dilanda kelelahan.

Seperti yang dilansir Marca, Kamis, 15 Januari 2009, gelandang bernama lengkap José María Gutiérrez Hernández ini telah menjalani latihan ringan, kemarin. Saat latihan itu, Guti juga terlihat tidak mengalami masalah.

Saat ini, Los Merengues berhasil merangsek ke peringkat 2 klasemen Liga Spanyol dengan torehan 35 poin. Madrid masih tercecer 12 poin dari seteru abadinya, Barcelona.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten
Penumpang bus dari terminal Batoh, Banda Aceh. VIVA/Dani Randi

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Pergerakan arus mudik hari raya Idul Fitri Tahun 2024 di Provinsi Aceh diprediksi mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024