Informasi Meteorologi

Waspada Angin Kencang dan Hujan Deras

VIVAnews - Badan Meteorologi dan Geofisika memperkirakan hujan deras, petir,  dan angin kencang akan terjadi di sebagian wilayah Indonesia, mulai tanggal 16 Januari 2009 sampai 19 Januari 2009.

VIVAnews
kutip dari laman milik Badan Meteorologi dan Geofisika, cuaca buruk akan terjadi di Sumatera bagian selatan, Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah bagian selatan, Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Maluku Tenggara, Papua Timur bagian selatan, Jawa bagian barat, dan Nusa Tenggara Timur.

Hari ini, Jumat 16 Januari 2009, cuaca di kota-kota besar di Indonesia kebanyakan hujan ringan sampai hujan sedang. Jakarta, misalnya, hari ini diperkirakan hujan sedang dengan suhu udara 23 sampai 28 derajat celcius.

Yogyakarta dan Bandung hari ini diperkirakan hujan sedang, sementara hujan rintik-rintik diperkirakan terjadi di Surabaya, Denpasar, Medan, dan Palembang. Hanya dua kota besar yang dilaporkan badan meteorologi, tak hujan, yakni Bengkulu dan Padang.

Sementara di Majene, Sulawesi Selatan, lokasi tenggelamnya Kapal Motor Teratai Prima, cuaca diperkirakan hujan sedang dengan suhu udara 24 sampai 30 derajat celcius.



Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC
Gilbert Lumoindong dan Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah, Cholil Nafis

Terima Maaf Pendeta Gilbert, MUI: Dia Tidak Ada Niat Menghina Islam

Majelis Ulama Indonesia (MUI) menerima permohonan maaf Pendeta Gilbert Lumoindong terkait khotbahnya yang viral di media sosial dianggap menyinggung umat Islam.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024