Pinangan Unik Kara DioGuardi

VIVAnews - Banyak cerita di balik pertunangan juri baru American Idol, Kara DioGuardi. Mulai  makan malam romantis hingga perjalanan ke Meksiko. Satu lagi tak kalah seru, Kara dan Mike McCuddy, saling melempar humor.

"Saat itu saya, tentu saja, sedang mengenakan piyama terseksi saya yang bergambar smiley. Piyama itu hadiah Natal dari teman baik saya," ujar Kara berusaha mengingat detik-detik pertunangannya.

Sang pria idaman meminangnya tepat di ulang tahun ke-38 pencipta lagu-lagu hits itu, Desember lalu.

Kara menceritakan makan malam romantis yang direncanakan Mike untuknya itu bakal dikenang seumur hidupnya. Meja makan malam tersusun manis. Lilin redup pun dinyalakan.

Kemudian keluarlah pertanyaan dari mulut Mike. Bukan pertanyaan romantis yang disangka-sangka, malah pertanyaan konyol.

Mike bertanya pada Kara, 'Aku punya sebuah pertanyaan untukmu, Apakah kamu tahu dimana sepasang sepatu saya?'.

Ketika, Kara menjawab, 'Aku tidak tahu', McCuddy membalas, 'Baiklah kalau begitu, maukah kamu menikah denganku?'.

Mike dan Kara bagai pasangan langit dan bumi. Mike adalah mantan guru, yang kini beralih profesi sebagai kontraktor. Sementara Kara tak terbilang prestasi yang sudah direguknya di dunia musik dengan mencipta tembang-tembang hits dunia.

Atas saran teman-temannya, Mike membuka untuk situs wanita peraih beberapa penghargaan Grammy tersebut. Mike sempat ragu, dia bilang, hubungannya dengan Kara tidak akan akan berhasil lantaran gaya hidup ala Hollywood Kara.  Tapi jawaban Kara di luar dugaan.

"Saya tidak memiliki 'kehidupan Hollywood', percayalah," kata Kara berusaha menjelaskan. "Saya bekerja 18 jam sehari, pulang ke rumah, dan menonton episode 'Law & Order' dan menghubungi kamu (Mike) di malam hari."

OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus
Pemain Timnas Indonesia U-23

Kalahkan Australia, Timnas Indonesia U-23 Didominasi Alumnus PPLP dan SKO Kemenpora

Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan atas Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024