Jelang Tahun Baru Imlek

Pacific Place Diskon Hingga 80 Persen

VIVAnews - Jangan lewatkan, tawaran diskon menggiurkan dari Pacific Place. Mal elit yang berlokasi di kawasan Sudirman Jakarta ini menyemarakkan perayaan Imlek dengan menggelar rangkaian event ‘Gong Xi Fat Choi’. Salah satunya ‘Chinese New Year Grand Sale’, yaitu promo berbelanja dengan potongan harga hingga 80 persen. Ajang ini digelar sejak 1 Januari 2009, hingga akhir bulan nanti.

Program sale ini bisa didapatkan di banyak gerai favorit. Antara lain, Rococo, Donini, Omega, Kisoon Harto & Tosca, Iwan Tirta Gallery, Lasona, Gordonmax, Southaven, Valentine Secret, M]Phosis, Ballin, Iwannagohome!, SIA Home Fashion, ORCO dan lainnya.

Tak hanya promo belanja, tempat makan juga menawarkan promo dan potongan harga, seperti di Raffel’s, Coffee Club, Jazz Ice Cream Stage, Kafe Betawi dan King Palace. Plus, ada penawaran khusus dari klinik diet, WRP Diet Center. 

Semarak Tahun Baru Imlek juga semakin terasa dengan adanya promo Surprise Angpao dari mulai 16 – 31 Januari 2009. Kejutan ini bisa Anda nikmati bila berbelanja di Pacific Place dalam jumlah tertentu. Jadi, sudah dapat potongan harga, Anda juga bisa dapat kejutan angpao. Cukup menggoda, bukan?

Selain sale besar-besaran, di sini Anda juga bisa menyaksikan pagelaran  seni. Seperti Oriental Music Performance dan Barongsai Festival.

Ada juga hiburan untuk buah hati Anda. Pacific Place mengadakan kompetisi untuk anak-anak yang bernilai edukatif. Misalnya, Latern Drawing Competition pada 11 dan 25 januari 2009. Dan, Cheongsam Fashion Competition pada 18 Januari 2009.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing
Dukung pemerintah pencapaian ekonomi 2024

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Perlu adanya transformasi struktural dengan kuatkan pasar dalam negeri, sebut saja salah satunya transformasi digital untuk penguatan rantai pasok dan logistik nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024