Obama Akan Jadi Presiden Bagi Anak Amerika

VIVAnews – Presiden Amerika Terpilih, Barack Obama berkata kepada kedua putrinya melalui sebuah surat terbuka, akan menjadi Presiden bagi anak-anak Amerika. Putrinya yang bernama Malia dan Sasha sangat senang mendengar perkataan ayah mereka.

"Salah satu alasan ayah ingin menjadi presiden adalah membuat kalian (Malia dan Sasha) dan seluruh anak-anak di negeri ini merasa bahagia,” kata Obama dalam suratnya.

Obama mengharapkan setiap anak dapat bersekolah hingga perguruan tinggi dan mendapatkan kehidupan yang layak. Ia juga berharap agar anak-anak terus memiliki mimpi dan cita-cita. “Yang saya inginkan adalah semua anak-anak tumbuh dengan cita-cita. Kalian harus berusaha meraihnya meskipun banyak rintangan. Dan bangunlah dunia ini dengan tangan kalian, “ kata Obama

Malia yang berusia 10 tahun dan Sasha 7 tahun, merasa bangga dengan ayah mereka. Dan, mulai 20 Januari nanti, mereka akan tinggal di Gedung Putih, yang merupakan tempat tinggal resmi Presiden. Mereka juga harus beradaptasi dengan suasana baru, yaitu selalu didampingi oleh para pengawal untuk melindungi mereka.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral
Ilustrasi Google.

Google Pecat 28 Karyawan Setelah Protes Terhadap Kontrak dengan Pemerintah Israel

Google telah memecat 28 karyawan yang berpartisipasi dalam protes perang Gaza pada hari Selasa 16 April 2024 di fasilitasnya

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024