Eksplorasi G-Spot untuk Kenikmatan Bercinta

VIVAnews - Misteri G-spot pada wanita hingga saat ini masih sering membuat orang bertanya-tanya. Mungkin Anda sendiri termasuk yang belum menemukan titik yang menjadi rahasia kenikmatan bercinta itu.
G-spot adalah titik yang menjadi pusat berkumpulnya jaringan saraf yang sangat sensitif. Bila distimulasi, wanita bisa cepat mendapatkan orgasme daripada melakukan penetrasi.

Deborah Sundahl, penulis buku Female Ejaculation and the G-spot mengatakan, orgasme yang dialami wanita dengan rangsangan pada G-spot sangat unik.

“Kenikmatan orgasme G-spot berbeda dengan orgasme klitoris. Saat mencapainya, wanita bisa merasakan gairah puncak sekaligus rasa cinta yang mendalam,” ujarnya.

Apakah setiap wanita memiliki G-spot?
Menemukan titik sensitif yang bisa membuat wanita ‘melayang’ ini  bukan hal mudah. Para ahli pun masih terus meneliti keberadaan G-spot. Teori mengatakan G-spot berada sekitar dua inci dari mulut vagina.

Menurut ahli seksologi Lou Paget, setiap wanita memiliki G-spot, namun letaknya berbeda-beda pada masing-masing wanita.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

“Sama halnya seperti orang yang memiliki titik tubuh sensitif masing-masing. Misalnya ada yang sensitif di leher, putting, paha, dan sebagainya,” katanya.

Bagaimana menemukan G-spot?
Semakin Anda tahu titik sensitif Anda, akan semakin mudah untuk bisa mencapai kenikmatan. Dalam dinding depan vagina, terdapat lapisan tipis yang lembut. Coba berbaring, dan rasakan dengan jari Anda. Namun, Lou Paget menyarankan agar Anda melakukannya saat tengah terangsang.

“Saat tidak terangsang, mulut vagina menyempit. Bahkan jari tangan Anda tidak akan bisa masuk untuk menemukan G-spot. Jika dipaksakan bisa terjadi iritasi,” katanya.

Lebih baik jika Anda mencari G-spot bersama pasangan, sehingga si dia pun mengetahui titik sensitif Anda.

Mengeksplorasi G-spot
Menemukan G-spot saja tak cukup untuk bisa membuat wanita mencapai puncak kenikmatan. Anda harus bisa mengeksplorasinya dengan baik. Berbagilah dengan pasangan Anda, apa yang bisa membuat Anda merasa nikmat.

Jika Anda masih juga belum bisa merasakan orgasme walaupun sudah menemukan G-spot Anda, tak perlu resah. Dikatakan psikolog seks Dr Petra Boynton hal itu sangat wajar. Jutaan wanita mengalami problem yang sama dengan Anda.

Terkadang, perasaan resah karena pikiran terus-menerus terpaku pada G-spot justru membuat Anda kesulitan mencapai orgasme. Nikmati saja saat-saat bercinta dengan pasangan Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah merasa relaks dan terus melakukan eksplorasi bersama pasangan.

Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Duel Al Nassr vs Al Fayha dalam lanjutan Liga Arab Saudi matchday ke 28 di Stadion King Saud, Jumat 19 April 2024, pukul 22.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024