Barcelona Hancurkan Deportivo

VIVAnews - Di Primera Liga, Barcelona sudah setidaknya unggul lebih dari 12 poin dari 19 pesaingnya. Namun ini tidak membuat Barca tampil ramah. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Sabtu 17 Januari 2009, Barca menang telak 5-0 atas Deportivo.

Lima gol Azulgrana masing-masing diecatak oleh Leo Messi (21), Thierry Henry (27, 82) dan Samuel Eto'o (41, 86). Kini pasukan Pep Guardiola punya 50 poin atau unggul 12 poin dari Sevilla di puncak kedua dengan 38 poin. Sevilla pada pertandingannya menang 1-0 atas Numancia.

Bagi Barcelona, kemenangan atas Depor ini menjadikan mereka tak terkalahkan di La Liga dalam 18 pertandingan terakhir. Satu-satunya kekalahan yang mereka derita adalah di partai pertama melawan Numancia.

"Kemenangan ini hanyalah satu langkah maju. Masih ada 19 pertandingan dan 57 poin yang bisa diperebutkan," ujar Manajer Barca Pep Guardiola.

Susunan pemain
Barcelona: Valdes; Pique, Puyol, Abidal, Alves; Toure (Iniesta 71), Keita, Xavi; Henry, Messi, Eto'o.

Deportivo: Aranzubia; Ze Castro, Lopo, Kasmirski, Pablo; Rodriguez, Sergio, Guardado (Lafita 28), Cristian (de Guzman 64); Verdu, Bodipo (Riki 76).

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Raih Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024
Ilustrasi Jasad

Pria Tanpa Identitas Tewas di Tol Dalam Kota, Diduga Tertabrak saat Menyeberang

Viral di media sosial seorang pria tergeletak tak bernyawa di dalam jalan Tol Dalam Kota sehingga membuat lalu lintas di ruas tol tersebut mengalami kemacetan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024