George Clooney Kembali ke Meja Operasi

VIVAnews - Serial televisi 'Emergency Room' atau lebih populer disingkat 'E.R' sudah tayang 14 tahun. Serial yang bercerita tentang kehidupan di rumah sakit itu akan sampai pada episode finalnya.

Para produser dan sutradara 'E.R' ingin episode itu jadi akhir yang manis. Reuni dengan George Clooney pun jadi sebuah kemungkinan. Demikian seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Minggu 18 Januari 2009.

Aktor gaek tersebut sempat jadi bintang 'E.R'. Selama 5 tahun sejak 1994 hingga 1999, Clooney berperan sebagai Dr. Doug Ross. Peran tersebut membuat namanya melejit di dunia akting.

Kini serial itu kembali membutuhkannya. Bos-bos yang menggarap serial ternama itu menaruh harapan besar pada Clooney. "Kami sudah membicarakannya beberapa kali," ujar kreator 'E.R', John Wells.

Jika Clooney punya waktu, Ia bersedia melakukannya. Namun, lanjut Wells, bintang film beruban itu sedang merampungkan syuting film terbarunya di Puerto Rico. Karena itu, belum dapat dipastikan apakah Clooney akan kembali ke meja operasi atau tidak.

Episode final 'E.R' akan tampil beda. Jika biasanya serial itu berdurasi satu jam, kini ditambah menjadi dua jam.

Konflik Makin Panas, India Larang Warganya Kunjungi Israel dan Iran
Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Erick Thohir Ketemu Kiper Inter Milan, Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia?

Rumor naturalisasi pemain Timnas Indonesia kembali mencuat. Kali ini, kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi kembali masuk dalam daftar calon naturalisasi.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024