Mourinho: Atalanta Biasa, Inter Buruk!

VIVAnews - Internazionale Milan  baru saja menuai hasil sangat mengecewakan. Kekalahan 3-1 dari Atalata benar-benar membuat Jose Mourinho meradang. Allenatore Nerazzurri ini tak mampu menutupi kekecewaannya.

The Special One mengaku tak habis pikir dengan tiga gol menggelikan yang harus bersarang ke gawang Julio Cesar. Kekecewaan Mourinho tentu akan semakin dalam jika Juventus berhasil mengalahkan tuan rumah Lazio, Senin, 19 Januari 2009 dinihari WIB nanti.

“Saya tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi di 30 menit pertama. Saya sangat marah dan sedih. Saya biasanya senang memuji lawan ketika tim saya kalah, tapi saat ini saya lebih menilai bahwa tim kami yang bemain jelek," tambah Mourinho seperti dilansir Goal.

Dalam kesempatan itu Mourinho juga mengaku tidak akan memberikan komentar banyak mengenai kondisi timnya. Bahkan, Mourinho mempersilahakn media-media Italia menulis apa yang mereka mau.

“Pertandingan ini tidak sama dengan yang kami lakukan saat melawan Siena dan Cagliari. Kami membuat banyak kesalahan dan harus mebayarnya," ujar allenatore asal Portugal ini.

Kekalahan ini rupanya menjadi puncak serangkaian hasil buruk yang dituai Nerazzurri. Menang secara kontroversial dari Siena 2-1, Inter kembali menuai hasil mengecewakan saat ditahan imbang Cagliari 1-1 di Guissep Meazza. Hanya di ajang Copa Italia, Inter bisa menang meyakinkan 3-1 dari Genoa.

Tapi, bukan Mourinho jika tak tampil pede. "Bagaimanapun, kami tidak akan lupa bahwa kami masih yang teratas di paruh musim ini," ujar Mourinho.

Saat disinggung mengenai solusi dari serangkaian hasil buruk itu, Mourinho mengaku akan menerapkan hal baru di timnya. Tapi, Mourinho enggan menjelaskannya secara detail.

Langkah PBNU Persiapkan Santri Sukses Masuk PTN Favorit
Menteri BUMN Erick Thohir

Erick Thohir: Arahan Saya ke BUMN Beli Dolar Secara Optimal, Terukur, dan Sesuai Kebutuhan

Menteri BUMN, Erick Thohir mengarahkan BUMN beli dolar secara optimal, terukur, dan sesuai kebutuhan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024