Horoskop 19 - 25 Januari 2008

CAPRICORN
Anda sedang mencari aktivitas yang baru bersama pasangan. Hal ini memang perlu untuk membumbui hubungan. Pekerjaan sangat menyenangkan karena bisa mendapatkan tambahan penghasilan. Jangan jenuh dan mudah bosan dengan pekerjaan. Tugas yang ada dapat diselesaikan dengan baik, berkat bantuan dari rekan kerja. Jangan segan untuk berbagi pengetahuan, Anda akan mendapat balasan luar biasa. Keluhan kesehatan yang dirasakan akan bertambah bila Anda sering memikirkan penyakit tersebut. Jangan terlalu lama berpikir, segera periksakan ke dokter.

Asmara: Jagalah hati.
Keuangan: Mesti hemat.
Kesehatan: Pegal-pegal.
Karier: Perlu berbagi pengalaman.

AQUARIUS
Sering terjadi salah paham dengan si dia, Anda berdua sama-sama tidak mau aktif dalam berkomunikasi. Jangan memendam persoalan yang Anda anggap sepele. Kondisi keuangan minggu ini sangat baik. Namun kurang tertata rapi, terutama untuk investasi masa depan. Akan ada pengalaman yang berarti buat Anda. Anda harus lebih terbuka dalam mengatasi persoalan yang ada. Hal ini akan memudahkan Anda mengatasinya. Persoalannya, apakah Anda punya nyali untuk bersikap jujur? Kesehatan sedang dalam kondisi fit. Jaga terus olahraga rutin dan pola makan teratur.

Asmara:  Mendapat cinta sejati
Keuangan: Jangan boros, gajian masih lama
Kesehatan: Mata merah karena debu
Karier : Pertahankan performa kerja

PISCES
Ribut ribut kecil akan menjadi masalah besar bila Anda tidak segera menyelesaikannya. Samakan persepsi Anda berdua agar hubungan bisa dijalankan dengan harmonis. Rencana untuk pergi keluar kota nampaknya harus dibatalkan. Anggaran yang ada sepertinya tidak memungkinkan. Tidak perlu memaksakan diri, masih banyak kesempatan. Jangan terlena dengan prestasi yang telah didapat selama ini. Persaingan di kantor akan semakin ketat. Akan ada seseorang yang mempelajari kelemahan Anda. Masalah yang Anda hadapi nampaknya sedikit banyak mempengaruhi kondisi kesehatan. Jangan biarkan hal ini berlangsung lama. Sadarilah masih banyak yang dapat Anda kerjakan.

Asmara: Ikuti kata hati
Keuangan: Kesempatan nggak datang dua kali
Kesehatan: Segarkan tubuh Anda.
Karier: Di akhir minggu ada kerja sama

ARIES
Kebaikan dan perhatiannya selama ini membuat Anda seakan tak bisa berpaling dari cintanya, Anda pantas untuk memberikannya kejutan manis. Hati-hati dengan persoalan yang ada. Pengeluaran yang Anda lakukan selalu tidak dengan perhitungan matang. Sebaiknya perhatikan kondisi keuangan. Tangkap tawaran dari rekan bisnis. Sepahit apapun hasilnya, terimalah itu sebagai pelajaran. Tak gampang menyatukan beragam pendapat. Selain kerja keras, dibutuhkan juga kemauan dari semua pihak. Kesehatan Anda dalam keadaan fit dengan stamina bugar. Pola hidup Anda sangat teratur terutama pada kebersihan dan selektif soal makanan.

Asmara: Saatnya bersenang-senang dengan pasangan
Keuangan: Tagihan menumpuk
Karier: Jangan lupakan kerjaan kantor , karena sibuk urusan rumah
Kesehatan: Kurangi makanan berminyak.

TAURUS
Mungkin Anda akan dikhianati oleh teman dekat. Namun perlu diselidiki lebih lanjut. Anda harus terus berkomunikasi dan beri perhatian ke dia. Banyak pengeluaran yang akan Anda lakukan. Sebaiknya Anda prioritaskan hal yang lebih penting. Kondisi keuangan belum mendapatkan respon baik. Kesuksesan akan Anda raih. Hubungan tegang dengan atasan dapat segera diatasi. Semua karena komunikasi lancar. Akan ada tantangan menarik. Anda perlu alat bantu untuk mendukung kesehatan Anda yang diinginkan. Gerak badan yang rutin dan teratur serta terencana dapat membuat kondisi fisik Anda fit dan bugar.

Asmara: Ada kesalahpahaman.
Keuangan: Sisihkan untuk amal.
Karier: Hindari kebiasaan buruk.
Kesehatan: Bersihkan karang gigi.

GEMINI
Seorang pengagum sudah mulai memberi sinyal kepada Anda. Jangan lewatkan kesempatan ini, sekaranglah saatnya untuk menyatakan perasaan padanya. Masalah keuangan bisa diatasi, namun tidak ada peningkatan berarti. Tapi, jika saat ini bisa sedikit melakukan penghematan, bisa menambah keuangan. Jangan panik, tetaplah berpikir jernih dan percaya bahwa semuanya baik-baik saja. Selama etap berusaha dan berdoa, akan ada titik terang pada karier. Anda perlu mengkonsumsi makanan berserat agar terhindar dari penyakit. Saat ini, kegiatan Anda menyita waktu sehingga kurang beristirahat.

Asmara: Ada keraguan
Keuangan: Cukup berlimpah.
Karier: Awali dengan yang penting.
Kesehatan: Latihan yoga boleh juga.

CANCER
Hubungan asmara agak memanas. Anda selalu mengeluarkan kata-kata yang kurang mengenakkan di saat merasa tersudut, Anda harus bersikap dewasa. Hati-hati, minggu ini akan sering mengeluarkan anggaran yang tidak jelas. Keuangan memang tidak bermasalah. Namun, sebaiknya dana tidak sembarang dibelanjakan. Banyak yang Anda pikirkan pada pekerjaan. Masalahnya, tidak pernah membicarakannya ke rekan kerja. Jangan kaget bila terjadi kesalahpahaman yang merepotkan. Kurangi pekerjaan berat yang berhubungan dengan fisik. Ada sedikit gangguan di sekitar pinggul, mungkin akibat kelelahan fisik selama bekerja.

Asmara: Keluarkan isi hati.
Keuangan: Jangan berlebihan saat belanja.
Kesehatan: Hati-hati dengan flu
Karier: Ada kritik tertuju pada Anda.

LEO
Awalnya hubungan ini memang meragukan. Tapi, karena kedekatan yang telah lama membuat Anda luluh juga. Cintanya tidak akan tergoyahkan, Anda harus lebih mempercayainya. Dana simpanan masih ada. Sebaiknya cari kesempatan lain agar simpanan Anda dapat berputar. Jika tidak, simpanan Anda akan habis dengan sendirinya. Ada tantangan baru dalam pekerjaan. Walaupun bukan bidang Anda, tapi hal itu merupakan tanggung jawab Anda. konsultasikan setiap kesulitan. Kesehatan minggu ini cukup fit. Tapi, jangan dijadikan patokan. Anda tetap perlu berolahraga teratur, Jangan lupa sarapan.

Asmara: Gunakan pesona Anda
Keuangan: Ada tambahan pemasukan.
Kesehatan: Tulang akan terasa ngilu
Karier: Saatnya kerja sama dengan orang lain.

VIRGO
Dia mengharapkan perubahan terjadi pada Anda,Sebaiknya jangan dihiraukan. Perhatikan persoalan karier, jangan terlalu memperhatikan keuangan Anda. Kondisi karier juga harus mendapat prioritas, karena membutuhkan dana cukup besar. Jangan terlalu dini untuk mengambil keputusan, sebaiknya komunikasikan hal tersebut dengan rekan lain. Ajakan untuk melakukan senam di tempat teman sebaiknya dimanfaatkan dengan baik. Lakukan dengan serius. Jangan hanya ingin mempunyai aktivitas tapi tidak berolahraga.

Asmara: Diam-diam dia mencintai Anda
Keuangan: Jalankan rencana awal.
Kesehatan: Kurangi lemak tubuh.
Karier: Hasilnya di luar dugaan.

LIBRA
Tinggalkan dulu kesibukan dan rutinitas, Nikmati kebersamaan Anda dengan pasangan. Akan ada persoalan yang membutuhkan kedewasaan Anda berdua dalam bersikap. Fokuskan pengeluaran hanya pada satu jenis, Meski kondisi keuangan lebih baik dari minggu kemarin, sebaiknya jangan menghambur-hamburkan uang. Apa yang telah terjadi biarlah berlalu. Jadikan hal ini pembelajaran buat Anda. Perlu ke dokter untuk berkonsultasi tentang daya tahan tubuh. Saat ini, kondisi cuaca bisa membuat Anda rentan penyakit.

Asmara:  Ada yang kangen.
Keuangan: Jangan buat kesalahan prediksi
Kesehatan: Batuk terus kurangi rokok & minum air es
Karier: Jangan terlalu sibuk

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

SCORPIO
Ada sedikit kesalahpahaman dengan pasangan. Sebenarnya niatnya baik, karena dia mencoba untuk membahagiakan Anda. Jadi, sebaiknya jangan disalahartikan. Semua kebutuhan mendasar telah terpenuhi, sekarang tinggal bagaimana Anda mengelolanya. Sehingga bisa menghasilkan yang lebih baik lagi. mulailah bekerja dari hal-hal kecil. Jangan sampai hal ini menjadi boomerang bagi Anda. Simpan dulu hal yang rumit, Anda belum dapat beradaptasi dengan situasi kerja. Perhatikan pola makan. Banyak makanan berkolesterol tinggi yang Anda konsumsi. Gaya hidup seperti ini dapat mengundang penyakit.

Asmara:  Saatnya bicara serius.
Keuangan: Minggu yang menyenangkan.
Kesehatan: Gunakan energi seperlunya.
Karier: Jangan bingung, tenangkan pikiran.

SAGITARIUS
Hati-hati dengan gangguan yang tidak dapat Anda deteksi sebelumnya terhadap hubungan asmara. Sesuatu yang biasanya tidak masuk akal dapat merusak hubungan. Minggu ini Anda sangat bersemangat untuk berbisnis. Jangan sia-siakan waktu Anda cari peluang yang dapat menghasilkan. Kesempatan tidak datang dua kali. Ada tawaran kerja menarik dari seseorang. Hal ini masih dalam wacana. Sebaiknya tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan. Belum tentu posisi itu lebih baik dari yang sekarang. Jangan terlalu sering tidur larut malam dan membuang waktu istirahat Anda..

Asmara: Saatnya bertemu muka.
Keuangan: Sepertinya mesti bayar hutang.
Kesehatan: Sakit kepala.
Karier: Lakukan sesuatu yang berbeda.

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran
Foto : Ketua DPRD Provinsi Jambi Bersama Wakil Beserta Gubernur Jambi

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023

DPRD Jambi melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Gubernur Jambi tahun anggaran 2023

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024