Atletico Turun Satu Tingkat

VIVAnews - Atletico Madrid harus puas kembali dengan satu poin. Bermain di markas Almeria, Estadio del Mediterraneo, Senin, 19 Januari 2009, Los Colchoneros hanya mapu bermain imbang 1-1.

Hasil imbang ini membuat klub ibu kota Spanyol itu harus rela turun satu peringkat ke peringkat 6 dengan total poin 31, tertinggal dua poin dari Villarreal yang sebelumnya berhasil menekuk Mallorca 2-0.

Hal serupa juga terjadi pada Almeria. Tim besutan Hugo Sanchez ini juga harus rela turun peringkat dari posisi 14 ke posisi 15 klasemen La Liga dengan total poin 21.

Ambisi besar Atletico untuk masuk zona Eropa membuat Sergio Kun Aguero cs tampil garang. Almeria juga tak mau ketinggalan. Guna menjauhkan diri dari zona degradasi, kemenangan harus di tangan.

Alhasil, pertandingan keras diperagakan kedua tim. Puncaknya, dua kartu merah dikeluarkna wasit buat bek Almeria, Hernan Pellerano dan gelandang Atletico, Ever Banega.

Tuan Almeria unggul lebih dulu lewat striker Kalu Uche di menit 6. Tertinggal satu gol membuat Los Colchoneros coba bangkit. Setelah gagal dibeberapa percobaaan, mantan striker Liverpoo, Florent Sinama-Pongelle berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 22.

Memasuki babak kedua, duel banyak terjadi di lapangan tengah. Mimpi buruk bagi tuan rumah setelah Pellerano di usir wasit di menit 53 setelah melanggar Aguero.

Unggul pemain tak lantas membuat langkah Atletico mudah. Meski mendominasi pertandingan namun ketatnya pertahanan Almeria membuat semua peluang Atletico tidak ada yang membuahkan hasil.

Bahkan, jumlah pemain kembali imbang setelah gelandang asal Argentina, Banega juga diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua di menit 89. Hingga pertandingan berakhir kedudukan tidak berubah 1-1.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024