BCL Berduaan di Kamar Super VIP

VIVAnews - Bahkan untuk urusan sakit, Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair pun kompak. Keduanya sempat dirawat bareng di rumah sakit. Mereka pun sempat satu kamar di Ruang Super VIP 101.

Mulanya, Bunga datang ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat kira-kira seminggu yang lalu. Pelantun 'Kecewa' itu melanjutkan pengobatan radang usus. Penyakit yang dideritanya sebelum menikah 2008 lalu.

"Sempat dibius total juga. Karena itu dia harus menginap," ujar Emmy, ibu Bunga saat ditemui di rumah sakit, Senin 19 Januari 2009.

Ashraf pun setia mendampingi istrinya. Sayang, beberapa hari kemudian, aktor Malaysia itu malah ikutan jatuh sakit. Ia terkena demam berdarah. Trombositnya turun drastis.

Bunga membaik, Ashraf gantian menjalani rawat inap. Hingga saat ini, kata Emmy, lawan main putrinya di 'Saus Kacang' itu masih diinfus. "Dia mulai kena demam hari Rabu, kalau nggak salah," Emmy berujar.

Soal kondisi putrinya, Ia hanya bisa berharap yang terbaik. Bunga, kata Emmy, memang memiliki sejarah sakit maag. Walaupun kini kondisinya membaik, seleb berambut pendek itu masih tidak diperbolehkan mengkonsumsi makanan pedas.

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga
Isa Bajaj

Miris! Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan hingga Berdarah saat Bermain di Alun-alun Magetan

Dalam unggahannya, sang pelawak atau komedian Isa Bajaj pun hingga menanyakan tentang keberadaan CCTV di area lapangan basket yang ada di sekitar Alun-Alun Magetan Jateng

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024