Mariah Carey Menantang Lewat 'Push'

VIVAnews - Aktingnya dalam 'Glitter' dihujani kritik pedas. Mariah Carey pasrah. Pelantun 'Hero' itu tidak tinggal diam lagi. Ia malah menantang lewat peran yang lebih kelam.

Dalam 'Push' yang kelam, Mariah menguras kemampuannya. VIVAnews kutip dari Contact Music, Senin 19 Januari 2009, film yang diangkat dari novel karya novelis Sapphire tersebut menyayat emosi.

Mariah berperan sebagai Nyonya Weiss. Pekerja dinas kesejahteraan yang menangani kasus pelik. Melibatkan seorang ibu muda yang masa kecilnya penuh konflik kekerasan.

"Karakter saya seperti mata bagi penonton. Nyonya Weiss mewakili orang-orang yang tidak tahu adanya orang seperti itu dalam hidup mereka," ujar Mariah tentang perannya.

Istri Nick Cannon itu bilang, memang sudah jadi tugasnya sebagai seorang pegawai dinas kesejahteraan. Namun jadi saksi kekerasan setiap hari, membuatnya berubah. Ia mendengar kalimat yang kemudian mengubah hidupnya.

Mariah mengaku, sejak kali pertama membaca novel 'Push', Ia seolah tak bisa lepas darinya. Ia membaca novel tersebut pada 1998, hingga kini masih jelas terekam di otaknya.

Karir Mariah di dunia tarik suara memang gemilang. Namun tak demikian halnya dalam hal akting. Mariah sempat menerima kritik pedas pada debut aktingnya 'Glitter'. Film karya sutradara Vondie Curtis-Hall tersebut gagal masuk Box Office.

Kini, Ia siap unjuk gigi. 'Push' dirilis pada Festival Film Sundance di Utah, Amerika akhir pekan lalu.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia
Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024