Mel B Berbagi Rahasia Tubuh Ideal

VIVAnews - Melanie Brown sukses mengembalikan bentuk tubuhnya yang ideal. Eks personel 'Spice Girls' itu tak segan membagi resep dan kiat pada penggemarnya.

Setelah merilis DVD fitness, Mel B -sapaan akrabnya- dikabarkan segera eksis di televisi. Ia akan punya program olah raga yang ditayangkan di Inggris.

Seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Senin 19 Januari 2009, Mel B menaklukkan para produser di sluran televisi ITV dengan DVD fitnessnya. Perjanjian kerja sama bernilai jutaan Poundsterling pun diraihnya.

Program milik seleb 33 tahun tersebut akan fokus pada program penurunan bobot tubuhnya. Setelah melahirkan anak kedua, Mel B menghilangkan lebih dari 12 kilogram dalam waktu relatif singkat.

"Program olah raganya sangat keras. Ini adalah kesempatan bagi mereka yang ingin punya tubuh ala 'Spice Girls'," ujar seorang sumber. Untuk program olahraga itu, Mel B akan memboyong pelatih fitnes pribadinya. Syuting program akan digelar di Los Angeles.

Artis kelahiran Leeds, Inggris tersebut kini menetap di Los Angeles. Ia hidup bersama suaminya, produser film Stephen Belafonte serta anak-anak mereka.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024