Mourinho Tentang Jenas

VIVAnews - Santer terdengar Jose Mourinho berencana mendatangkan Jermaine Jenas ke Guissepe Meazza. Hal itu langsung dibantah sang allenatore. Mourinho langsung memberikan alasan kenapa isu itu sampai mencuat.

Menurut Mourinho, isu yang menghubungkan dirinya dengan Jenas berawal dari permintaan sebuah media Inggris kepadanya untuk menciptakan tim impian. Di tim impian versi Mourinho itu, nama Jermaine Jenas menjadi salah satunya.

"Juli lalu, Daily Telegrap memulai Liga Sepakbola Fantasinya dan mereka mengajak saya ikut terlibat. Dalam skuad saya saya mengambil Jenas dan beberapa pemain lainnya," ujar Mourinho seperti dilansir Goal, Senin, 19 Januari 2009.

"Enam bulan kemudian, pasar pemain kembali di buka dan mengatakan saya menyukai pemain-pemain itu. Saya suka mereka meskipun saya tidak ingin membawa mereka dalam skuad saya," tambahnya.

Jenas sendiri memang santer diisukan akan meninggalkan Tottenham Hotspur, bulan ini. Kontan, nama Inter dengan Mourinho kembali dikaitkan dengan nama gelandang 25 tahun ini.

Terakhir, Mourinho dikabarkan bersedia menggunakan Adriano Leite sebagai pemulus langkahnya mendatangkan Jenas. Tentu tak mustahil berawal dari sebuah fantasi menjadi kenyataan.

Puncak Arus Balik, 6.500 Pemudik Diperkirakan Tiba di Terminal Kalideres
Booth Toyota di IIMS 2024

Penjualan Mobil Maret 2024 Tembus 74.724 Unit di Indonesia, Ini Mobil Paling Laku

Data yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan mobil wholesales di Indonesia mencapai 74.724 unit.  Daihatsu Sigra jadi terlaris.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024