Dementieva & Serena Belum Terhadang

VIVAnews  - Peringkat dua empat dunia, Serena Williams dan Elena Dementieva, berhasil melewati babak pertama Australian Open, Selasa 20 Januari 2009. Serena unggul atas Yuan Meng sedangkan Dementiva mengatasi perlawanan Kristina Barrois.

Serena menaklukkan petenis Cina, Yuan Meng,6-3, 6-2, dalam waktu 1 jam 15 menit di Rod Laver Arena, Australia. Sedangkan Dementieva harus berjuang lebih keras lagi melawan petenis Jerman, Kristina Barrois, dalam pertarungan tiga set 7-6 (7-4), 2-6, 6-1, di Hisense Arena.

Serena memulai set pertama dengan cukup meyakinkan. Namun Yuan menggeliat dan berhasil meraih dua brake point untuk menyamakan kedudukan 1-1. Di tengah cuaca panas yang mencapai suhu 35 derajat celcius, Serena akhirnya menutup set pertama dengan skor 6-3.
Masuk set kedua, Serena langsung meninggalkan Yuan dengan keunggulan 4-0. Dan tak lama, Yuan pun akhirnya menyerah dengan skor 6-2.

Lain ceritanya dengan Dementieva. Ia sempat kaget dengan penamilan Barrois. Pada set pertama, Dementieva ketinggalan dua game terlebih dulu. Namun dengan catatan pengalaman yang lebih banyak, Dementieva akhirnya bisa mengakhiri perlawana Barrois.

Dengan hasil ini, Serena dan Dementieva berhak masuk ke babak kedua. Dementieva akan menghadapi pemenang antara Vera Dushevina (Rusia) dengan Iveta Besova (Rep.Ceko). Sedangkan Serena akan menghadapi pemenang antara Anastasiya Yakimova (Bulgaria) dengan Gisela Dulko (Argentina).

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

YouTube meluncurkan sebuah serial dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini” yang menyoroti lima kreator YouTube dari latar belakang yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024