Obama Pun Punya CD Lily Allen

VIVAnews - Bukan main senangnya hati Lily Allen. Penyanyi Inggris itu mendengar Presiden terpilih Amerika Serikat, Barack Obama memiliki kopi albumnya 'Alright, Still'.

Kabar itu berawal dari kolega Obama, David Cameron dari Partai Konservatif memberikan album Lily padanya. Pertemuan mereka terjadi pada akhir bulan Juli 2008 lalu.

Saat itu, seperti VIVAnews kutip dari NME, Selasa 20 Januari 2009, David tidak hanya memberikan album Lily. Ada beberapa album band lain seperti 'The Smiths', 'Gorillaz', dan 'Radiohead'. 

Tapi Lily tahu diri. Penyanyi 23 tahun itu tidak terlalu yakin Obama bakal memutar dan mendengarkan albumnya. Pun begitu, pelantun hits 'Smile' tersebut berharap Barry -sapaan akrab Obama- menyukai debut albumnya.

"Saya bertanya-tanya, apakah Ia mendengarkannya," ujar Lily. Penyanyi bersuara unik itu membayangkan seseorang mengambil (album itu) dari Obama, menaruhnya dalam tas di suatu tempat, atau bahkan membuangnya.

"Tapi hati kecilku berkata, mungkin ketika Ia sedang duduk dalam penerbangan pulang dari suatu tempat, Obama berkata pada istrinya, 'Michelle? Coba dengarkan lagu ini. Lagu ini begitu lucu..'," Lily berujar.   

Tak cuma bicara angan-angan musiknya didengarkan Obama, Lily juga bercerita perihal album 'It's Not Me, It's You'. Album teranyar Lily itu bakal rilis pada 9 Februari.

Mark Ronson, salah satu produser album pertamanya dikabarkan tidak kembali ikut menggarap album kedua Lily. Padahal, Ronson menghantar sukses debut album Lilly. 

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024