Banjir di Priok, Elpiji Aman

VIVAnews - PT Pertamina menjamin pasokan gas elpiji wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya aman. Meskipun hujan telah menyebabkan banjir di depo elpiji Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Vice President Gas Domestik Pertamina Wahyuddin Akbar mengatakan, di depo itu Pertamina memiliki stok elpiji 6 ribu metrik ton dan dua kapal segera membongkar muatannya. "Saat ini stok aman," kata dia melalui sambungan telepon, Selasa 20 Januari 2009.

Mengenai pengamanan depo elpiji Tanjung Priok pascaterbakarnya depo BBM Plumpang, masih dalam tahap wajar. "Pengamanan normal," ujarnya. "Tidak semua orang bisa masuk sembarangan."

Kelangkaan elpiji sering terjadi. Beberapa waktu lalu, dengan alasan perbaikan di kilang Cilacap, pasokan elpiji nasional terganggu. Selain itu, badai di Laut Jawa juga menyebabkan kapal pengangkut elpiji tidak bisa merapat ke tangki apung. Akibatnya, kelangkaan elpiji maskin parah.

Top Trending: Sosok Noni Belanda Jadi Anggota TNI sampai Polisi Beri Mahar Emas Palsu
Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Mengejutkan! Rangking FIFA 8 Negara Eropa Ini Ada di Bawah Timnas Indonesia

Timnas Indonesia mengalami lonjakan peringkat yang cukup signifikan. Kini, rangking FIFA Indonesia ada di peringkat 134. Ada 8 negara Eropa yang peringkatnya di bawah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024