Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Yang Dikenali Sang Tunangan Cuma Honda Tiger

VIVAnews - Nining Zuharsih, 27 tahun, tak bisa mengenali jasad Zaenuddin, 25 tahun, satpam depo Pertamina Plumpang, yang tewas terbakar pada Senin 19 Januari 2009, kemarin. Nining merupakan calon istri korban.

"Sebelumnya saya tidak yakin. Saya mengenal kalau itu Zaenuddin dari sepeda motor Tigernya yang ada di kantor polisi," kata Nining saat ditemui di rumah kontrakan Zaenuddin di Jalan Tipar, RT 12 RW 5, Semper, Jakarta Utara, Selasa 20 Januari 2009.

Wanita yang bekerja di Kawasan Berikat Nusantara ini mengaku tak memiliki firasat apapun menjelang kematian kekasihnya. Sebelum berangkat kerja, Zaenuddin memang sempat menelepon, menanyakan keberadaannya. "Hanya itu," ujarnya.

Nining mengetahui peristiwa yang menimpa Zaenuddin setelah menonton tayangan televisi. Didampingi sejumlah teman, ia pun segera meluncur ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk mengecek kondisi korban. Ia syok lantaran tubuh kekasihnya terbakar 100 persen dan tak dapat dikenali.

Nining mengaku menjalin hubungan asmara dengan pria asal Subang, Jawa Barat, itu sejak enam bulan silam. Keduanya telah merencanakan menikah. Bahkan, Zaenuddin telah meminta restu keluarga untuk melamar gadis pujaannya itu. "Kita berencana menikah. Tapi belum menentukan waktunya kapan," ujar Nining.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri
Suasana Shibuya Scramble Crossing, Tokyo, Jepang, di malam hari.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Kedutaan Besar Jepang membuka tawaran beasiswa kepada siswa-siswi Indonesia lulusan SMA/SMK dan sederajat untuk melanjutkan pendidikan ke Universitas di Jepang.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024