PKB Gus Dur Dukung Calon Legislator Golkar

VIVAnews - Partai Kebangkitan Bangsa Jawa Barat pendukung Abdurrahman Wahid (Gus Dur) tidak akan memilih calon legislator PKB pimpinan Muhaimin Iskandar pada pemilihan legislatif April 2009.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

"Kami akanĀ  salurkan dukungan untuk calon dari Partai Golongan Karya," kata Abdul Muis, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKB pendukung Gus Dur, di Subang, Selasa 20 Januari 2009. Itu dikatakan di sela-sela deklarasi pemberian dukungan kepada Edeh L. Puradiredja, calon legislatorĀ  Partai Golkar.

Bagi anggota Fraksi D DPRD Jawa Barat itu Edeh merupakan tokoh yang memiliki kinerja baik. Itu menjadi salah satu alasan pendukung Gus Dur mendukung Edeh.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Muis tidak tertarik membahas calon legislator yang diusung Muhaimin Iskandar.

Sementara itu, Edeh menanggapi positif dukungan dari PKBitu. Karenanya, dia optimis bakal terpilih menjadi anggota dewan di pemilihan nanti. Dia berharap dukungan itu merupakan titik awal kerjasama antara dua partai itu di masa mendatang.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Laporan: Inin Nastain I Subang

Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024