Maia Estianty Temui Psikiater

VIVAnews - Pasca perceraiannya dengan Ahmad Dhani, trauma masih membekas di hati Maia Estianty. Untuk mengobatinya, perempuan 32 tahun itu menemui psikiater.

"Aku masih berkonsultasi sama psikiater untuk terapi," Maia berujar di sela-sela syuting bersama 'Duo Maia' di Wisma Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 20 Januari 2009 malam.

Seberapa rutin Ia menemui psikiater? Jadwal padat tak membuatnya bisa leluasa mengatur pertemuan dengan ahli jiwa tersebut. Alhasil, Maia dan psikiaternya biasa berkomunikasi lewat telepon. "Aku blackberry-an sama dia," kata Maia.

Ibu tiga anak itu berharap, kelak terapi dapat membuatnya lebih kuat dan tegar. Sejak perceraiannya resmi 23 September 2008 lalu, makin hari trauma itu makin terasa.

Apalagi jika mengingat betapa sakitnya Ia pada pergantian tahun lalu. Maia tidak bisa berlibur bersama buah hatinya Al, El, dan Dul ke Bali. Padahal kerabat Maia yang lain tak ketinggalan membawa serta anak dan suami mereka.

Menyambut 2009, pentolan 'Duo Maia' itu mengaku sudah pasang prioritas. Mencari pendamping baru pun masuk urutan terakhir. Prioritas pertamanya adalah berkumpul bersama anak-anak.

Mengungkap Makna Simbol Telur Paskah, Lebih dari Sekadar Telur
Panen raya di Kabupaten Purwakarta

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan

Panen raya di Kabupaten Purwakarta Jawa Barat terus digencarkan memutus mata rantai darurat pangan jelang musim lebaran Idul Fitri 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024