Mey Chan Berharap Banyak Pada Obama

VIVAnews - Amerika Serikat punya Presiden baru. Teman duet Maia Estianty ini pun menaruh harapan baru akan terpilihnya Barack Obama sebagai pemimpin Negeri Paman Sam.

"Aku sangat menaruh harapan sama dia. Apalagi dia pernah tinggal di Indonesia," kata Mey Chan. Dara 22 tahun itu ditemui di sela-sela syuting bersama 'Duo Maia' di Wisma Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 20 Januari 2009 malam.

Obama pernah melalui masa kecilnya di Jakarta. Ayah tirinya, adalah Warga Negara Indonesia. Presiden yang jago basket itu juga punya seorang adik tiri bernama Maya Soetoro-Ng.

"Waktu itu kan dia masih kecil. Pasti itu tertanam di diri seorang Obama," Mey Chan berujar. Pemilik nama asli Dita Anggraini itu menginginkan Obama membawa perubahan yang lebih baik. Termasuk juga di Indonesia.

Mey Chan bilang Ia senang, Obama dapat menjadi pemimpin. Kelak katanya, ayah dua anak itu akan dapat benar-benar menghapuskan batas antara kulit hitam dan kulit putih.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK
Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Muhammad AR/VIVA

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Ketua DPRD Kota Bogor mendorong agar pemerintah setempat memberi bantuan semacam "THR Lebaran" bagi 1.134 warga terdampak bencana tiga bulan terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024