Tifosi Bikin Onar, Inter Kena Denda

VIVAnews – Kekalahan Internazionale Milan atas Atalanta, akhir pekan lalu, rupanya belum bisa diterima tifosi Nerazzurri. Akibat aksi anarkis beberapa tifosinya, Inter harus menuai denda.

Di akhir pertandingan itu, beberapa tifosi Inter yang kecewa, memang terbukti membuat onar. Para tifosi Inter mencoba memancing keributan di dalam stadion Atleti Azzurri.

Menyikapi insiden itu, Federasi Sepakbola Italia (FIGC) langsung melakukan penyelidikan. Setelah terbukti, FIGC akhirnya memberikan sanksi denda sebesar 20.000 euro kepada Inter.

“Tifosi Inter melempar tiga buah petasan ke arah tifosi Atalanta selama babak pertama berlangsung. Satu dari tiga petasan itu mengenai wajah salah satu tifosi Atalanta dan harus menjalani perawatan,” pernyataan Komisi Disiplin (Komdis) FIGC, Rabu, 21 Januari 2009.

Inter kini masih memuncaki klasemen dengan total poin 43. Tim besutan Jose Mourinho ini masih unggul tiga poin dari pesaing terdekatnya Juventus.

Kini Inter harus kembali fokus di ajang Coppa Italia. Pasalnya,  AS Roma, telah menunggunya di laga perebutan satu tiket perempat final.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya
Ilustrasi gender atau jenis kelamin.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Beberapa negara telah memulai pembangunan toilet gender netral sebagai upaya untuk menyediakan fasilitas yang inklusif bagi kelompok LGBTQ+. Toilet gender netral infonya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024