Julia Perez soal Isu Cerai

"Di Indonesia Statusku Belum Menikah"

VIVAnews - Julia Perez menikah di Prancis 7 Oktober 2002 silam. Suaminya, seorang model Prancis, Damien Perez. Sedari dulu, mereka jarang tampil berdua.

Pasangan suami istri ini hidup terpisah. Jupe -sapaan akrabnya- menetap di Indonesia, sementara sang suami cari nafkah di negara asalnya.

Isu cerai pun muncul. Aktris 28 tahun tersebut dikabarkan telah menyewa pengacara. Perceraian tengah diurus. Namun Jupe justru balik bertanya.

"Mau cerai gimana. Statusku di Indonesia belum menikah. Kalau di Prancis memang sudah," ujarnya dalam perbincangan di Planet Hollywood, Jalan Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Rabu 21 Januari 2009 malam.

Lebih lanjut lagi, bintang 'Hantu Jamu Gendong' itu menambahkan, tak mungkin Ia menyewa pengacara di sini. Kalaupun berniat cerai, Jupe harus cari pengacara dan mengurusnya di Prancis.

"Status aku sampai sekarang masih Nyonya Perez kok. Kalaupun cerai nanti juga kalian (wartawan-red) tahu," kata Jupe.

Seleb berdarah Sunda-Betawi itu mengaku tak mau ikut jejak selebriti lain. Jupe enggan mengumbar masalah rumah tangga. Baginya itu isu sensitif.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024