Kaka, Target Madrid Musim Depan

VIVAnews - AC Milan menyadari masa depan Ricardo Kaka di San Siro masih terancam. Setelah berhasil menghadang laju Manchester City, kubu Rossoneri harus mempersiapkan senjata guna menghadang ambisi raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.
 
"Sekarang saya tidak bisa berbicara mengenai pasar pemain maupun Madrid," ujar gelandang asal Brasil ini seperti yang dilansir AS, Kamis, 22 Januari 2009,
 
Rumor ancaman Real Madrid ini sebenarnya telah ditiupkan David Beckham beberpa waktu lalu. Menurut gelandang anyar Rossoneri itu, Kaka bisa menolak Manchester City tapi tak akan bisa menolak Real Madrid.

Pasalnya, Los Merengues selalu menjadi klub impian Kaka. Madrid akan menjadikan Kaka sebagai target utama pembelian pemain pada musim panas nanti. Milan sendiri dikabarkan akan segera merespon ketertarikan Madrid atas gelandang Brasil ini.
 
Isu ketertarikan Kaka bermain di ibu kota Spanyol itu jug di akui oelh rekan setimnya, Emerson. Gelandang bertahan Milan itu mengakui jika klub impian Kaka adalah Real Madrid.

Alat Kampanye Presiden

Kaka juga bisa menjadi alat kampanye pencalonan presiden Madrid yang ampuh. Setelah Ramon Calderon mundur dari jabatan Presiden Madrid beberapa waktu lalu, caretaker Vicente Boluda menjanjikan pemilihan presiden paling lambat Juli 2009.

Rencana kembalinya mantan presiden Florentino Perez layak dicermati. Dan Perez jago menjadikan pemain top sebagai alat kampanyenya.

Contoh terakurat adalah keberhasilan membajak Luis Figo dari musuh besar Barcelona pada 2000. Saat itu, transfer pemain Portugal itu 38,7 juta poundsterling juga menjadi yang terbesar di dunia.

Bahkan, bukan cuma Kaka yang bisa hadir di Santiago Bernabeu, musim panas nanti. Tapi, juga Cristiano Ronaldo yang disebut agennya, Jorge Mendes, telah mengikat kesepakatan verbal dengan Perez.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024