Strategi PDIP Keroyok Yudhoyono

PDIP Sudah Bertemu PKS, Golkar, PAN & PBB

VIVAnews - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan benar-benar serius mengembangkan strategi mengeroyok Susilo Bambang Yudhoyono. PDIP sudah menemui lebih dari lima tokoh yang mendeklarasikan diri calon presiden. Sejumlah partai juga sudah ditemui seperti Partai Keadilan Sejahtera, Golkar, Partai Amanat Nasional dan Partai Bulan Bintang.

"Minggu pertama bulan depan pun Ibu Mega akan menyampaikan visi misi dalam forum Partai Persatuan Pembangunan Mendengar," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP, Tjahjo Kumolo, dalam jumpa pers di gedung parlemen, Jakarta, Kamis, 22 Januari 2009.

PDIP, kata Tjahjo, ingin melakukan pendalaman dan pendekatan dengan baik.  Tokoh-tokoh yang sudah ditemui Megawati antara lain Abdurrahman Wahid, Wiranto, Prabowo Subianto, Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Sutiyoso. "Kami juga kemarin menerima Pak Yusril Ihza Mahendra dari Partai Bulan Bintang," kata Tjahjo.

Semua nama itu diundang PDIP ke Rapat Kerja Nasional IV PDIP 27-29 Januari 2009 nanti. Bahkan PDIP juga mengundang Panglima TNI dan Kepala Kepolisian. "Tapi kebetulan ada Rapat Pimpinan Gabungan Polri & TNI dengan tanggal yang sama dengan Rakernas PDIP, sehingga Panglima TNI dan Kapolri tidak bisa hadir ke Rakernas PDIP," kata Tjahjo.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 28 Maret 2024. Salah satunya tentang Sandra Dewi yang kena hujat netizen karena suaminya jadi tersangka kasus dugaan korupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024