Perampokan Bersenjata Kian Marak

VIVAnews - Aksi perampokan dengan senjata api kembali terjadi di Bekasi, Jawa Barat. Para pelaku membekap pasangan suami istri Farid dan Muri yang tinggal di Perumahan Bekasi Timur Regency.

Para pelaku yang masuk dengan cara mencongkel jendela rumah berhasil menggasak mobil Inova B 8299 IO beserta STNK-nya, Laptop, handycam, 4 buah telepon genggam, dua buah cicin dan uang tunai Rp 900 ribu.

4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf

Akibat perampokan ini, korban mengalami kerugian mencapai ratusan juga rupiah. Kasusnya kini ditangani oleh petugas Polsek Bekasi Timur.

Sementara perampokan dengan senjata api juga terjadi di Jalan Sentra Primer, Pulogebang, Cakung Jakarta Timur.

Kejadian perampokan berawal ketika korban Hadi Rianto Susilo Wibowo sedang melintas di tempat kejadian. Korban dihentikan pengendara motor lain yang meminta motor Honda Varionya.

Heru Budi Mengaku Tak Tahu soal Anggaran Restorasi Rumah Dinas Capai Rp 22 M

Korban saat itu menolak untuk menyerahkan motor yang bernomor polisi bernomor polisi B 6345 TOG.

Namun saat pelaku menodongkan senjata api, korban tidak bisa melawan dan hanya bisa pasrah saat motornya direbut paksa dan dilarikan oleh pelaku.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Zulkarnaen Adinegara mengatakan, kasus ini sudah ditangani oleh petugas Polsek Cakung, Jakarta Timur.

"Ini kasus kedua di Jakarta Timur dalam bulan Januari," ujar Zulkarnaen, kepada VIVAnews, Kamis 22 Januari 2009.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai
Toyota Fortuner

Terpopuler: Daftar Pajak Tahunan Toyota Fortuner, Duel Yamaha Nmax vs Honda PCX Bekas

Berita yang membahas mengenai daftar pajak tahunan Toyota Fortuner dan duel Yamaha Nmax vs Honda PCX bekas, banyak dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024