Jakarta Masih Diguyur Hujan Hingga Malam

VIVAnews - Hujan dengan intensitas ringan akan tetap terjadi disejumlah wilayah di Jakarta, Jumat 23 Januari 2009, sejak pagi hingga malam hari. Para pengguna jalan meski mewaspadai genangan air hujan yang akan menggangu perjalanan.

Menurut prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi dan Geofisika, Hujan dengan intesitas yang sama juga akan mengguyur kawasan Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang sejak pagi hingga malam hari. Dengan suhu 24 hingga 30 derajat dan kelembaban mencapai 71 sampai 95 persen.


Curah hujan hari ini akan merata di seluruh kawasan Jabotabek, kecuali di bagian Utara Jakarta dan Kepualauan Seribu. Hujan kini mulai terjadi disejumlah wilayah di Jakarta.

Kualitas hujan yang terjadi hari ini akan bervariasi, dari mulai hujan gerimis, hujan sedang. Kondisi hujan merata sepanjang hari ini juga akan terjadi lagi, pada beberapa hari kedepan.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024