Cerai, Ecclestone Kehilangan 2,4 Miliar Pound

VIVAnews - Perceraian CEO Formula 1, Bernie Ecclestone, dengan mantan istrinya, Slavica, ternyata berbuntut panjang. Ecclestone selama 24 tahun menikah dengan mantan model itu rajin menyetor sejumlah uang ke rekening sang istri dengan alasan penghindaran pajak.

Namun, uang yang kini sudah mencapai 2,4 miliar poundsterling atau nyaris Rp 37,2 triliun itu tak mau dikembalikan Slavica. Mau tak mau, Ecclestone dikabarkan siap menyewa pengacara Lady Ward of Manches.

Wanita ini terkenal sebagai penagih uang yang sangat sadis, terutama dalam pembagian harta gono-gini. Lady of Manches juga mengamankan harta gono-gini Guy Ritchie sebesar 45 juta pounds dari Madonna.

"Bernie mungkin harus menuntut istrinya untuk mengembalikan uang itu," ujar sebuah sumber seperti dilansir Evening Standard, Jumat 23 Januari 2009.

"Semua uang di rekening atas nama Slavica harus diserahkan pada suaminya," tambah sumber itu.

Bernie menikahi Slavica ketika wanita cantik itu masih menjadi model. Dengan perbedaan usia 28 tahun, keduanya menjalin rumah rumah tangga yang cukup awet dan mempunyai dua anak perempuan, Tamara dan Petra.

Sayangnya, pernikahan yang nyaris berusia tiga dekade itu kandas sejak 21 November 2008 lalu.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir
YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Daud Kim memposting permintaan maaf di Instagram-nya tetapi langsung menghapusnya dengan cepat, yang mendorongnya untuk mengambil langkah dan mengungkap kejahatannya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024