Hamas: Serangan Israel Gagal Total

VIVAnews - Berhentinya serangan Israel ke wilayah Gaza dinilai sebagai kemenangan kelompok Hamas. Akan tetapi, kelompok Hamas hingga kini tidak pernah menyatakan serangan akan berakhir.

"Perang ini usai karena pernyataan dari pemerintah Israel sendiri yang akan menarik mundur pasukannya dari Gaza," ujarĀ  Penasehat Khusus Perdana Menteri Palestina, Sami Abu Huzair, usai bertemu Ketua MPR Hidayat Nur Wahid di Gedung MPR, Jakarta Selatan, Jumat, 23 Januari 2009.

Menurut Abu Huzair, roket-roket Hamas itu tidak pernah berhenti menyerang sebelum dan ketika serangan Israel terjadi. Abu Huzair melanjutkan, Hamas tetap melancarkan roket-roket. "Kemarin itu roket Hamas hampir mengenai wilayah Tel Aviv (ibu kota Israel)," ujar Abu Huzair.

Huzair menilai, Israel gagal total dalam serangan ini. "Dan kami bangsa Palestina mendapatkan kemenangan," ujar Abu Huzair. Salah satu tokoh Hamas ini juga usai bertemu dengan Ketua Fraksi PKS Mahfudz Siddiq yang juga anggota Kaukus Dewan Perwakilan Rakyat untuk Palestina.

Tampak juga anggota Fraksi PKS lainnya, Agus Purnomo dan Mutammimul 'Ula, serta anggota Dewan Perwakilan Daerah dari DKI, Marwan Batubara, yang mendampingi Hidayat Nur Wahid menemui Abu Huzair.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024