Jolie-Pitt Eksis di Nominasi Oscar

VIVAnews - Ini tahun kejutan bagi karir akting Brad Pitt dan Angelina Jolie. Mereka berdua sama-sama masuk nominasi Oscar. Masing-masing untuk kategori aktor dan aktris terbaik.

'The Curious Case of Benjamin Button' yang dibintangi Pitt memborong 13 nominasi Oscar. Film yang dibintanginya bersama Cate Blanchett itu juga masuk nominasi kategori Film Terbaik.

Menanggapi nominasi, aktor 45 tahun itu bilang, nominasi merupakan kehormatan bagi film mereka. Pitt memberi memberi sanjungan untuk sang sutradara. "Saya khususnya berbahagia untuk David Fincher. Tanpa dia, tidak akan ada Ben Button," ujar Pitt seperti VIVAnews kutip dari People, Jumat 23 Januari 2009.

Mantan suami Jenifer Anniston itu terakhir menerima nominasi Oscar sebagai aktor pemeran pembantu dalam 'Twelve Monkeys' 1996 silam.

Angelina Jolie tak kalah bahagia. Lewat 'Changeling' besutan sutradara Clint Eastwood, Ia tak kalah bersinar dari Pitt. Salut diberikan bintang 'Thomb Rider' itu untuk sang pengarah film. Jolie bilang, kerjasama dengan Clint Eastwood 'adalah bentuk penghargaan tersendiri yang bakal dikenangnya seumur hidup.

Aktris 33 tahun itu tetap rendah hati menerima nominasi Oscar yang perhelatannya digelar 22 Februari mendatang. Peran Jolie sebagai ibu yang kehilangan anaknya dalam 'Changeling' dapat pujian. Sebaliknya, Jolie tak henti-hentinya membanggakan sang sutradara. 

Nominasi Best Actress lain adalah Meryl Streep dalam film 'Doubt', Anne Hathaway dalam 'Rachel Getting Married', Melisa Leo dalam 'Frozen River' dan Kate Winslet dalam 'The Reader'.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten
Penumpang bus dari terminal Batoh, Banda Aceh. VIVA/Dani Randi

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Pergerakan arus mudik hari raya Idul Fitri Tahun 2024 di Provinsi Aceh diprediksi mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024