Nadine Chandrawinata Nggak Pulang Dua Minggu

VIVAnews - Puteri Indonesia 2005 Nadine Chandrawinata sibuk di Puncak beberapa waktu lalu. Saking sibuknya, Ia sampai tak pulang ke rumah selama 14 hari berturut-turut.

Di daerah berhawa dingin itu, Nadine ditemani sutradara Rizal Mantovani. Ada juga Tyas Mirasih. Mereka disibukkan syuting film 'Mati Suri'. "Aku nggak pulang-pulang. Walaupun ada waktu kosong," ujar Nadine dalam syukuran yang digelar di FX Mal, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat 23 Januari 2009.

Dalam film arahan Rizal itu Nadine memerankan tokoh Abel. Perempuan yang pernah mengalami mati suri. Model 24 tahun itu mengaku senang menyambut film horor pertamanya. Sejak masih anak-anak, Nadine mengaku ingin jadi bintang film horor. Hal itu terungkap ketika beberapa waktu lalu Ia membaca buku hariannya.

Perempuan kelahiran Hannover, Jerman itu juga bersyukur bisa bekerjasama dengan Rizal. Sutradara gaek itu benar-benar membimbingnya. Sampai-sampai di hari ke-13, Nadine mengalami kejadian luar biasa. "Aku merasa seolah-olah Abel itu masuk ke dalam badanku," katanya. Kakak si kembar Marcel dan Mishca Chandrawinata itu pun semakin menjiwai peran.

Demi totalitas peran, Nadine melakukan observasi. Perempuan yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe itu mewawancarai orang-orang yang pernah merasakan mati suri. Ia mewawancarai empat orang teman. Dari situ kemudian Nadine menyempurnakan aktingnya.

Main film horor jadi pengalaman tersendiri bagi perempuan yang hobi menyelam itu. Nadine jadi lebih berani dalam kehidupan sehari-hari. Jika dulu Ia takut berada di dalam ruangan sempit, kini tidak lagi. Ia juga jadi lebih peka dan waspada.

'Mati Suri' akan dirilis Maret 2009 mendatang. Selain Nadine, Tyas Mirasih juga ikut main di film ini.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan
Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK, Dian Ediana Rae.

OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global

OJK meminta masyarakat untuk tidak panik merespons meningkatnya tensi geopolitik antara Iran-Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024