Suami Buang Angin Saat Bercinta

Tanya:
Ketika berhubungan seks, saya beberapa kali mendengar bunyi ‘aneh’, seperti suami buang angin. Bila itu terjadi, saya langsung merasa risi, konsentrasi langsung buyar. Apa yang harus saya lakukan?

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies

fxxx@hotmail.com
   
Jawab:
Bila hal ini pernah terjadi, sebaiknya Anda santai saja dan tak perlu membuatnya jadi masalah besar. Toh, apa yang terjadi bukanlah sesuatu yang disengaja. Anda bisa menertawakannya saja, atau tak memedulikannya, atau justru sengaja menikmatinya. Percaya, deh, yang seperti itu sangat normal.
   
Jangan pula langsung menuduh pasangan suka buang gas sembarangan. Perlu diketahui, suara-suara aneh itu adalah angin yang keluar akibat posisi bercinta Anda berdua. Pada posisi tertentu, udara memang mengumpul pada rongga vagina akibat penetrasi penis yang bak gerakan memompa.
   
Biasanya, hal ini banyak terjadi pada mereka yang otot dasar panggul vagina kurang kencang, atau bisa juga karena ukuran penis dan rongga vagina tidak seimbang, sehingga kemungkinan udara keluar dan berbunyi lebih besar. Jadi, kalau tak ingin kejadian yang sama berulang, mulailah berlatih senam kegel secara rutin untuk menguatkan otot-otot di seputar area intim Anda.


Catherine Wilson

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Kata Catherine Wilson, suaminya sempat janji untuk menafkahinya Rp100 juta per bulan. Hal tersebut sudah tertuang di perjanjian pranikah Idham Masse dan Chatherine

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024