Tom Cruise Puji Terus Katie Holmes

VIVAnews - Istri mana yang tak bangga dipuji suami. Tampaknya itu yang sedang dirasakan Katie Holmes. Sang suami, Tom Cruise, tak hentinya mengumbar pujian terhadap bintang 'Dawson's Creek' itu. Tom tak segan-segan menyebut Katie sebagai istri yang memiki rasa keibuan 'luar biasa'. Katie sukes membesarkan Suri, putri pertama mereka, menjadi seorang bayi perempuan yang bahagia.

Banyak sudah pengorbanan Katie, demi si kecil Suri. Katie merelakan karirnya sebagai artis. Padahal nama Katie baru mulai meroket. Atribut keartisan ditinggalkan bintang kelahiran Ohio, AS itu setelah melahirkan Suri pada 2006 silam. Itu semua dilakukan Katie agar bisa konsentrasi mengurus putrinya yang lahir 18 April 2006 lalu.

Satu hal yang disadari betul oleh Tom Cruise adalah sifat keibuan Katie. Bintang 'Mission Impossible' itu yakin betul karakter Suri dibentuk oleh sang Ibu bintang film thriller "I Know What You Did Last Summer' itu. Sifat keibuan Katie yang pengasih itu membentuk kepribadian bersahabat Suri.

Dalam sebuah acara bincang-bincang di Inggris, Cruise ungkapkan pujiannya pada istri yang dilamarnya di puncak Menara Eiffel pada 17 Juni 2005 itu. Tom bilang, "Dia (Suri) adalah bayi perempuan yang sangat bahagia. Aku fikir, Kate adalah ibu yang luar biasa dan sangat tenang."

TomKat, demikian pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes dijuluki, serta buah hatinya yang masih dua tahun itu kerap jadi incaran paparazzi. Tak hanya dikuntit paparazzi, segerombolan penggemar juga begitu semangat mengintip kehidupan pasangan keluarga pasangan Hollywood itu. Tapi semua itu masih dalam batas wajar.

Tom bersyukur para penggemar yang menguntit tetap 'menghormati'  wilayah pribadi keluarganya. Aktor 46 tahun itu tidak ingin Suri dibesarkan dalam bayang-bayang ketenaran orang tuanya. Kendati TomKat begitu menyayangi sang putri, suami istri itu tidak mau Suri jadi terpenjara hidupnya. Putri kecilnya, harus tetap bisa berhubungan dengan dunia luar. "Dan, itulah tugas orang tua," ujar Tom Cruise.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban
Manchester United

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Duel Coventry City vs Manchester United dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu 21 April 2024, pukul 21.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024